Hari Pertama Melaksanakan Tugas, Kapolsubsektor Lakmaras Bersilaturahmi Dengan Camat Lamaknen Selatan - Baomong.ID

Hari Pertama Melaksanakan Tugas, Kapolsubsektor Lakmaras Bersilaturahmi Dengan Camat Lamaknen Selatan

Hari Pertama Melaksanakan Tugas, Kapolsubsektor Lakmaras Bersilaturahmi Dengan Camat Lamaknen Selatan

Belu,Pesonantt.com--Hari pertama bertugas sebagai Kepala Kepolisian Sub Sektor (Kapolsubsektor) Lakmaras, IPDA Dionisius Bina Bersilaturahim dengan Camat Lamaknen Selatan, KabupatenBelu.

Kedatangan Kapolsubsektor Lakmaras disambut hangat oleh Camat Lamaknen Selatan, Marius D. Mau Bele,SE bersama staf.

Kepada wartawan Kapolsubsektor Lakmaras, IPDA Dionisius Bina mengatakan, kedatanganya bersama anggota ke kantor camat Lamaknen Selatan untuk membangun sinergitas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Lamaknen Selatan.

"Hari pertama saya menjalankan tugas sebagai Kapolsubsektor Lakamaras, Polsek Lamaknen Kecamatan Lamaknen Selatan saya bersilaturahmi ke kantor Camat Lamaknen Selatan dan kami disambut oleh bapak Camat dan Staf,"ungkap IPDA Dionisius Bina.

Ia mengatakan, sinergitas antara Polsubsektor Lakmaras, Polsek Lamaknen dan Pemerintah Kecamatan Lamaknen Selatan bertujuan untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lamaknen Selatan.

"Kita minta dukungan pemerintah Kecamatan Lamaknen Selatan agar sama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Lamaknen Selatan,"kata Alumni SMU Negeri 1 Malaka Tegah ini. (Yuser)