PANTAI OESOSOLE, SURGA KECIL DI SELATAN INDONESIA - Baomong.ID

PANTAI OESOSOLE, SURGA KECIL DI SELATAN INDONESIA

PANTAI OESOSOLE, SURGA KECIL DI SELATAN INDONESIA

Pulau Rote propinsi Nusa Tenggara Timur ternyata memiliki berbagai tempat wisata pantai yang menarik untuk anda kunjungi. Saat anda memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan anda di pulau Rote, jangan sampai anda lewatkan untuk berkunjung ke salah satu pantai nan indah yaitu Pantai Oesosole. 

Pantai ini lebih dikenal dengan batu karangnya nan indah dengan bentuk love atau hati. Pastinya hal ini menarik sekali bagi anda,apalagi di pantai yang lainnya belum tentu anda bisa menemukan pemandangan ini.

Pulau Rote ini bagi mereka para traveler tentu saja lebih identik dengan Pantai Nemberala-Bo’a dan juga sekitarnya. Seperti halnya pulau lain yang berada di kawasan tropis, ternyata pulau Rote ini juga menawarkan beragam alternatif lain yang bisa anda jadikan sebagai pilihan destinasi wisata anda untuk menghabiskan liburan.

 Pastinya anda akan terpesona dengan keindahan salah satu pantai dengan batu karang yang berbentuk hati ini.
Kontur pantai yang terbilang landai dengan pasir putih yang membentang sekitar hampir 3 km begitu kontras dengan air laut yang biru. Tentunya pemandangan yang tersaji sekitar pantai Oesosole ini indah sekali dan membuat anda merasa betah saat berada di sana. 

Apalagi tersedia pohon kelapa maupun pohon cemara yang telah tumbuh di sepanjang pantai sehingga memberikan kesan seakan anda berada di sebuah pulau yang berada di wilayah Karibia. Betapa indahnya keindahan pantai tersebut.

Jadi jangan sampai anda lewatkan Pantai Oesosole ini menjadi tujuan wisata anda bersama keluarga. Pastinya anda bakalan mendapatkan pengalaman yang memukau ketika berada di sana. Bahkan anda juga bisa berfoto dengan mengambil spot batu karang bentuk hati nan indah itu. Berlibur ke pulau Rote bukan lagi impian bagi anda.

Meskipun tempat wisatanya masih belum banyak di kenal masyarakat. Namun berbagai wisata pantai yang ada di sana tak kalah menarik dengan pantai yang lainnya. Apalagi setiap pantai memiliki keunikan tersendiri jika kita bandingkan dengan pantai lain. (Yed/baomong.id)