Tahun Ini, BPJN NTT Mendapat Alokasi Dana 1,087 T Untuk Pembangunan Jalan dan Jembatan - Baomong.ID

Tahun Ini, BPJN NTT Mendapat Alokasi Dana 1,087 T Untuk Pembangunan Jalan dan Jembatan

Tahun Ini, BPJN NTT Mendapat Alokasi Dana 1,087 T Untuk Pembangunan Jalan dan Jembatan

Kupang,Pesonantt.com-Kementerian PUPR melalui Dirjen Bina Marga mengalokasikan Anggaran Rp.1,087 Triliun (Satu Triliun Delapan Puluh Tujuh Miliar) kepada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) NTT pada Tahun Anggaran 2024 untuk pembangunan Jalan dan Jembatan di Provinsi NTT.

Demikian disampaikan Kepala BPJN NTT Agustinus Junianto, S.T.,M.T kepada wartawan Pesonantt.com saat ditemui di kantor BPJN NTT Selasa 16 Januari 2024.

Ia mengatakan, anggaran tersebut akan di alokasikan ke Satker Balai, Satker P2JN, Satker PJN Wilayah I, Satker PJN Wilayah II, Satker PJN Wilayah III, Satker PJN Wilayah IV dan Satker SKPD dengan rincian sebagai beriku;

Satker P2JN mendapat alokasi dana Rp. 43 Miliar. Satker PJN Wilayah I mendapatkan alokasi dana Rp.145 Miliar.

Satker PJN Wilayah II mendatapat alokasi Rp. 472 Miliar sudah termasuk alokasi dana untuk pembangunan jalan SBSN yang sedang berlangsung.

Satker PJN Wilayah III mendapat alokasi dana Rp.192 Miliar termasuk alokasi dana untuk SBSN sedang berlangsung dan satu batuan luar negeri.

Satker PJN Wilayah IV Provinsi NTT mendapat alokasi dana sebanyak Rp.183 Miliar sudah termasuk pembiayaan terhadap paket SBSN yang sedang berlangsung dan Satker SKPD mendapat alokasi dana Rp 5,7 Miliar.

Satker Balai mendapat Alokasi dana Rp.44 Miliar, dana tersebut akan digunakan untuk operasional kantor, pembayaran gaji pegawai dan pemeliharaan kantor. (Yulius)