Lagoom Coffee dan Eatery Menyediakan Aneka Makanan dan Minuman Bagi Pengunjung - Baomong.ID

Lagoom Coffee dan Eatery Menyediakan Aneka Makanan dan Minuman Bagi Pengunjung

Lagoom Coffee dan Eatery Menyediakan Aneka Makanan dan Minuman Bagi Pengunjung

Kupang, PesonanNTT.com—Lagoom Coffee dan Eatry yang terletak di Jalan Frans Seda, Kota Kupang Provinsi NTT menyediakan aneka minuman Kopi asli NTT dan makanan yang lezat bagi para pengunjung.
 
Lagoom Coffee dan Eatry resmi dibuka pada tanggal 13 November 2023.

Kepada wartawan Owner Lagoom Coffee, Rizky Rahman dan Rolyn Sasminto mengatakan, di Lagoom Cofee dan Eatry tersedia eneka minuman kopi asli Flores dan minuman non kopi baik yang panas maupun yang dingin.

“Kita menyediakan minuman panas dan minuman dingin. Kota Kupang dengan cuacanya yang panas tentu membutuhkan manuman dingin yang menyegarkan,”ungkap Rizky.

Ia menambahkan, jenis minuman yang disediakan di Lagoom Coffee yakni, Americano, Flat White, Caffe Latte, Piccolo dan Cappucino.

Sementara Flavor Coffee ada beberapa jenis yakni Vanilla Latte, Hazelnut Latte, Butterscotch Latte, Carramel Caffe Latte, Aren Caffe Latte, Creancheese Latte, Crème Brulee, Caramel Machiato.

Makanan yang disediakan di Lagoom Coffee antara lain, Garlie Chicken, Cakalang Suwir, Chichen Katsu, Chille Beef, Beef Stew, Nasi Goreng Se’i, Mie Goreng Spesia dan Kua Asam Manado.

Rolyn Sasminto istri dari Rizky Rahman pada kesempatan itu menjelaskan, tenaga kerja yang direkrut untuk bekerja di Lagoom Cofee adalah tenaga kerja yang handal dan terlatih.

“Untuk Kopi kita rekrut tenaga kerja yang sudah pernah kerja di barista sedangkan yang juru masak kita rekrut tenaga kerja yang sudah ahli pada bidangnya,”ungkap Rolyn Sasminto.

Ia menambahkan, Lagoom Coffee dan Eatry selain menyediakan minuman dan makanan, juga menyediakan live music di lantai II.

“Kata Lagoom berasal dari bahasa Swedia yang berarti ‘Tidak Kurang atau Tidak Lebih’ yang berarti Pas. Untuk kami wujud nyatakan dengan menyediakan makanan dan minuman yang pas dan lezat bagi para pengunjung,”katanya.

Bunda Jois Rahman, Ibunda dari Rizky Rahman pada kesempatan itu mengatakan, sebagai orang tua merasa bangga dan bahagia karena putra sulungnya ingin menadiri dengan membangun usaha sendiri.

“Saya dan Bapak Rahman merasa bahagian dan senang karena putra sulung kami dan istri sudah mulai membukan usaha yang mereka inginkan.

Kami terus memeberikan support agar mereka terus menekuni usaha yang mereka bangun dan tetap semangat agar memperoleh hasil yang memuaskan,”ungkap Bunda Jois Rahman. (Yuser)