Suzuki New XL7 Hybrid Segera Hadir di NTT - Baomong.ID

Suzuki New XL7 Hybrid Segera Hadir di NTT

Suzuki New XL7 Hybrid Segera Hadir di NTT

Kupang,Pesonantt.com--PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan produk terbaru Mobil Suzuki New XL7 Hybrid yang mengusung tagline, New Energy to Move Further.

Sebagai inisiasi kehadirannya di seluruh jaringan suzuki maka PT. Surya Batara Mahkota atau biasa lebih dikenal dengan sebutan Suzuki Mobil Kupang akan melaunching di Kupang tepatnya di Atrium Utama Lippo Plaza Kupang pada hari Sabtu 08 Juli 2023 Pukul 18.00 Wita

Hal ini di sampaikan oleh Branch Manager PT. SBM Cabang Kupang Theo Pareira. 

Menurut Theo, mobil suzuki Xl7 sejak di perkenalkan tahun 2020 langsung mendapat sambutan hangat di masyarakat NTT.

"Hal ini dilihat dari penjualan XL7 sehingga menjadi salah satu unggulan kami di Suzuki, dan juga sebagai jawaban untuk mendukung kebutuhan mobil SUV yang ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga moderen sehari- hari," kata Theo Pareira.

Theo menambahkan, dengan keinginan untuk membuat konsumen nyaman, maka Suzuki terus berinovasi sehingga menghadirkan New Xl7 Hybrid mobil yang terdapat pembaharuan dapur pacu, tampilan, tampilan ekterior, kelengkapan interior serta fitur keselamatan.

Fredy Prijatna sebagai General Manager PT Surya Batara Mahkota menjelaskan bahwa New XL7 Hybrid mengunakan mesin K15B yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle By Suzuki (SHVS) yang lebih ramah lingkungan dan efisien SHVS meliputi dua komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium Ion Battery yang akan membantu meringankan kerja mesin.

"Untuk masyarakat Kota Kupang dan pencinta suzuki kami mengundang untuk datang dan saksikan launching New XL7 Hybrid di Lippo Plaza Kupang yang akan dihibur oleh beberapa penyanyi lokal Kota Kupang dan juga ada tes drive berhadiah dan tidak kalah penting akan didukung oleh leasing-leasing yang memberikan bunga khusus untuk konsumen 2.5% yang melakukan pembelian pada saat acara launching dengan paket khusus DP 10%, tenor sampai dengan 7 tahun, hadiah undian tour ke Labuan Bajo dan e-Wallet. Dan untuk konsumen setia Suzuki yang melakukan Repeat Order ada pula program khusus" Tambah Fredy. (User)