BPJN NTT Tangani Jalan Daerah Sepanjang Sembilan Kilo Meter di Kabupaten Sumba Timur - Baomong.ID

BPJN NTT Tangani Jalan Daerah Sepanjang Sembilan Kilo Meter di Kabupaten Sumba Timur

BPJN NTT Tangani Jalan Daerah Sepanjang Sembilan Kilo Meter di Kabupaten Sumba Timur

Kupang,Pesonantt.com--Balai Pelaksana Jalan Nasional NTT melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.4 Provinsi NTT menangani Jalan Daerah sepanjang sembilan kilometer di Kabupaten Sumba Timur, Provinsi NTT pada Tahun Anggaran 2023.

Demikian disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.4 Siprianus Fahik,S.T kepada wartawan pesonantt.com, Selasa,21 Juni 2023.

Ia mengatakan, total anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan jalan daerah di Kabupaten Sumba Timur sebesar Rp.23.980.000.000 yang bersumber dari APBN.

Sipri Fahik mengatakan, ruas jalan daerah yang ditangani yakni paket Peningkatan jalan Mbatakapidu- Lukukamaru di Kabupaten Sumba Timur. Ruas jalan tersebut akan mempermudah akses ke daerah sumber air untuk kota waingapu dan sekitarnya .

Ia menjelaskan, hingga saat ini proses pengadaan jalan daerah masih diproses di Balai Palaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Provinsi NTT.

"Kita menangani satu paket pekerjaan peningkatan jalan daerah di Kabupaten Sumba Timur. Saat ini dokumen masi berproses di BP2JK Provinsi NTT,"katanya. (Yuser)