BWS NT II Lakukan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana di Wilayah Flores - Baomong.ID

BWS NT II  Lakukan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana di Wilayah Flores

BWS NT II Lakukan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana di Wilayah Flores

Kupang,Pesonantt.com--Balai Wilayah Sungai (BWS) Nusa Tenggara II melalui Satuan Kerja (Satker) OP SDA Nusa Tenggara II melakukan pemeliharaan berkala terhadap sarana dan prasarana yang di bangun oleh BWS NT II di wilayah Flores.

Pada Tahun Anggaran 2023, sebanyak 12 paket kegiatan pemeliharaan akan dilakukan di wilayah Flores mulai dari Kabupaten Lembata hingga Kabupaten Manggarai.

Kepada Wartawan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) OP SDA II, Aprianus M. Y. Kale, S.ST, MT melalui Pelaksana Teknik OP SDA II Hermanus Suriyana mengatakan, 12 paket pemeliharaan berkala yang ditangani pada tahun 2023 tersebar di beberapa Kabupaten di wilayah Flores mulai dari Kabupaten Lembata hingga Kabupaten Manggarai.

Ia mengatakan, paket - paket kegiatan yang ditangani adalah Pemeliharaan Berkala Bendung di Kab. Flores Timur dan Lembata

Pemeliharaan Berkala Embung Kecil di Kabupaten Ende, Pemeliharaan Berkala Bendung di Kab. Ngada dan Ende, Pemeliharaan Berkala Bangunan Pengaman Pantai di Kabupaten Sikka dan Flotim

Pemeliharaan Berkala JIAT Di Kab. Sikka dan Flores Timur, Pemeliharaan Berkala Air Baku di Kab. Flores Timur dan Lembata,Pemeliharaan Berkala Air Baku di Kab. Sikka.

Pemeliharaan Berkala Sarana/Prasarana Tanggul Tebing Sungai di Kab. Manggarai Timur, Pemeliharaan Berkala Sungai di Kab. Sikka.

Pemeliharaan Berkala Sarana/Prasarana Embung Kecil di Kab. Ngada dan Manggarai Timur.

Pemeliharaan Berkala Embung Kecil di Kab. Sikka dan Flotim,Pemeliharaan Berkala Sarana/Prasarana Embung Kecil di Kab. Lembata.

Ia menambahkan, kegiatan sudah mulai berjalan di lapangan. "Kita optimis pekerjaan selesai tepat waktu,"katanya. (User)